Sunday, January 03, 2010

Revival


Soo.. Ini adalah postingan gue yang pertama setelah sekian lama gue gak ngeblog lagi yang disebabkan oleh kemalasan serta kesibukan gue yang overwhelming di kehidupan gue. Terakhir gue ngeblog itu pas kelas 3 SMA awal. Pas abis jambore XXIII, yang isinya ngetawain salah satu guru gue yang mirip sama "Dede Jusuf" kaptennya Bo**ex atau "Harun" di film laskar pelangi. Lalu setelah itu gue meninggalkan blog gue *play the sad song*. UAN, UAS, Tryouts, Universitas, blaa, blaa, blaa semuanya menyita 90% dari waktu di hidup gue *sok tahu gitu padahal gak pernah ngitung*.

"10%nya kemana?" kata temen gue.
"buat tidur sama jalan-jalan. Oh ya, sama pacaran dong!" jawab gue singkat.
"dasar lo!" balas dia sambil noel pala gw. *yang terus gue bales dan akhirnya jadi toeltoelan kepala*

Kenapa gue mulai ngeblog lagi? Salah satu faktor adalah kerinduan gue buat nulis dan membahas segala fenomena yang ada di sekitar kita. Serta saya juga ingin membagi cerita kehidupan saya yang sebisa mungkin saya jalani dengan "fun" dan "simplicity" tetapi tetap penuh dengan "creativity".

"Ciee bahasa lo!" kata sebelah gue.
"Kenapa bahasa gue?" gue tanya balik.
"Itu tuh sok keren gitu." jawab dia.
"Biasa aja kali."

Alasan lainnya adalah karena gw terinspirasi oleh salah satu postingan blog temen gue dan obrolan panjang di plurk *salah satu social network* tentang fenomena yang namanya alay. Entah kenapa makhluk yang satu ini tiba-tiba menggugah gue buat menelusuri jalan kehidupannya.

"Kalo gitu mereka sukses dong." sebelah gue nyamber lagi.
"Maksud lo?" gue bertanya dengan tampang cengo.
"Iya mereka kan jadi alay karena mereka butuh perhatian dan mereka pengen exist di kalangan anak muda jaman sekarang. Kalo lo nulis tentang mereka, berarti mereka udah menarik perhatian lo dan mereka sukses." dia ngasih penjelasan.
"Iya juga sih, tapi biarin aja mereka sukses. Toh gue gak ada maksud untuk menjatuhkan nama mereka, siapatau aja mereka bisa insyaf dan kembali ke jalan yang benar karena mission mereka udah accomplished." jelas gw yang gak kalah panjangnya.

Eh ngomong-ngomong, yang di sebelah gue daritadi siapa ya? Kayaknya gue sendirian di kamar gue. Hiiy serem juga. Kalo gitu udahan dulu deh, disini juga udah jam 5 pagi. Waktunya buat tidur. Soal si alay bakalan gue bahas di posting berikutnya. *dan gue gak mau nengok ke sebelah gue, serem oi*

"Loh kok udahan?" sebelah gue nyamber lagi.
"..." gue gak berani jawab. See you!!

No comments:

Post a Comment